Jumat, 15/03/2013
Ada Dana Gratis, Mau?
PENULIS : Heru

PLASADANA.COM - Bagi yang berminat, ini ada hibah alias pemberian cuma-cuma sebesar Rp 1,2 juta dari pemerintah.

Program itu bernama Penyaluran Dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada masyarakat berpenghasilan rendah. Pemegang proyek adalah Kementerian Perumahan Rakyat, serta penyalurnya Bank Rakyat Indonesia.

Menurut Sekretaris Perusahaan BRI, Muhammad Ali, melalui program kerja sama tersebut, akan disalurkan dana bantuan kepada 230 ribu warga berpenghasilan rendah. Total dana yang disalurkan sebesar Rp 2,2 triliun.

Pihak yang menentukan penerimanya ada di Kantor Kementerian Perumahan Rakyat. Sementara BRI hanya menyalurkan. "Program ini merupakan tugas mulia, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi perseroan untuk memberikan layanan terbaik kepada yang mendapatkan bantuan, " ujar Ali di Jakarta, Jum'at (15/3).

Lebih jauh Ali mengungkapkan, jika dibandingkan dengan tahun lalu target penyaluran dana bantuan di tahun ini ada peningkatan Rp 700 miliar. "Realisasi yang telah disalurkan tahun 2012 mencapai Rp 1,5 triliun," kata Ali.

Atas kerja sama tersebut, dia berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses dana bantuan yang memang telah menjadi program rutin Kemenpera. "Kami buktikan BRI punya komitmen untuk terus mendukung upaya mensejahterakan masyarakat," tandasnya.

Penulis: Heru Budhiarto

Share :    
Email To Friend

KOMENTAR


  • Faisal says :
    alhamdulillah . Saya sangat membutuhkan dana hibbah tersebut, saya sedang bersabar dan meminta kepada Allah agar ada orang yang mau membantu saya memberikan dana hibbah, sya sngat membutuhkan dana tersebut. Ini no hp sy 082367009035 terimakasih bnyak atas bantuan dan pengertian saudaraku se iman dan seagama.
  • LASMIN Ali says :
    Sangat berteruma kasih bila benar ada
  • agus says :
    PLASADANA.COM - Bagi yang berminat, ini ada hibah alias pemberian cuma-cuma sebesar Rp 1,2 juta dari pemerintah. Menurut Sekretaris Perusahaan BRI, Muhammad Ali, melalui program kerja sama tersebut, akan disalurkan dana bantuan kepada 230 ribu warga sy anggota masyarakat wiraswasta berpenghasilan rendah,berusaha mandiri,perlu modal,g usah hibah yg katanya cuma2, minjem aja susah dari dulu kala padahal sdh pake srt tanah sbg jaminan,bohong lah cerita itu,dongeng aja spy tidurnya pules...



  • Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.

    Nama
    Email
    Komentar
    Isi Captcha