Sabtu, 21/07/2012
Ini Susunan Pejabat BP Migas yang Baru
PENULIS : Hikmatul Adrianto
BP Migas

BERITA PILIHAN

Plasadana.com - Menteri Energi Sumber Daya Mineral Jero Wacik merobak susunan pejabat di Badan Pelaksana Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas).

Kepala BP Migas R Priyono melantik keempat deputi tersebut di Jakarta, Jumat (20/7/2012). "Pejabat baru ini merupakan upaya meningkatkan kinerja," ujarnya saat memberikan sambutan pada pelantikan itu.

Keempat pejabat BP Migas yang dilantik tersebut adalah J Widjonarko sebagai Wakil Kepala menggantikan Hardiono yang diangkat menjadi Tenaga Ahli. Jabatan Widjonarko sebelumnya adalah Deputi Umum.

Lalu Gde Pradnyana dilantik menjadi Deputi Pengendalian Operasi menggantikan Rudi Rubiandini yang menjadi Wakil Menteri ESDM. Sebelumnya Gde merupakan Kepala Divisi Humas, Sekuriti, dan Formalitas.

Gerhard M Rumeser menjadi Deputi Umum menggantikan posisi Widjonarko dan Widhyawan Prawiraatmadja menjadi Deputi Perencanaan menggantikan Haposan Napitupulu yang diangkat sebagai Tenaga Ahli.

Priyono mengatakan, ke depan, BP Migas mesti menyelesaikan beberapa proyek utama antara lain Banyu Urip, Indonesia Deepwater Development, Masela, dan Muara Bakau.

"Semua proyek ini harus dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu," ujarnya. Dia juga berjanji mengendalikan cost recovery, sehingga tidak akan pernah ada lagi temuan Badan Pemeriksa Keuangan.

Share :    
Email To Friend

KOMENTAR





Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.

Nama
Email
Komentar
Isi Captcha